HALO!! WELCOME TO MY BLOG





Halo semuanya! Tujuan menulis blog ini adalah salah satu tugas dari mata kuliah saya yaitu Sistem Informasi (ENIE605028). 

Nama saya Viola Andrea Megumi, kalian bisa panggil saya Viola. Saya merupakan mahasiswi semester 6 jurusan Teknik Industri di Universitas Indonesia. Saya lahir di Jepang 05 Desember 2000, tapi sekarang saya tinggal di Jakarta dengan suku Sumatera Utara, dan yaap saya berzodiak Sagittarius! hehehe.

Dari dulu saya senang membaca buku fiksi, travelling, jalan-jalan ke tempat alam bebas, dan menghabiskan waktu dengan keluarga, teman, dan tentunya diri sendiri. Saya memiliki cita-cita untuk memiliki studio pottery pribadi, karena saya senang mempelajari dan melihat proses pembuatan pottery dari tanah liat sampai bisa menjadi sebuah pottery yang cantik. Di samping itu saya juga memiliki ketertarikan pada bidang supply chain & sustainability maka dari itu saya bergabung dengan lab Sistem Manufaktur (SISMAN UI) dan bercita-cita untuk bekerja di FMCG company, Aamin.... 
Salam kenal ya teman-teman, semoga post saya bisa membawa manfaat bagi kalian hihiii 

Enjoy my blog yaaa!:)

Comments

Post a Comment